RSS Feed
Selamat Datang
image

AyiTea (ST297220)


Silakan klik logo AyiTea.com untuk menghubungi saya via email, Saya akan segera merespons-nya.
Atau hubungi saya via YM, klik logo YM di bawah, jika saya sedang online.
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Artikel Terbaru
Nama Domain Anda?

Cek Nama Domain ?

Link Keren
Statistik AyiTea

My YM
SLINK

Website Versi Baru MySpace

image

MySpace meluncurkan website versi baru. Website dengan fokus tentang musik dan hiburan. MySpace sebagai perusahaan jaringan sosial mencoba untuk mendapatkan kembali pasarnya.

Chief Executive MySpace, Mike Jones mengatakan, bahwa News Corp-owned MySpace tidak berusaha untuk bersaing secara frontal dengan perusahaan jejaring sosial Facebook, dan membentuk kembali dirinya sebagai sebuah layanan gratis. Ia berharap komunitas pengguna di bawah usia 35 tahun untuk tetap mengikuti musik dan video teraktual.

Dengan menurunnya traffic ke MySpace serta diguncangnya perusahaan oleh suksesi perubahan manajemen dan PHK selama dua tahun terakhir, peluncuran website versi baru merupakan langkah penting dalam upaya untuk meremajakan aset.

News Corp membeli MySpace pada tahun 2005 sebesar $ 580 juta, pada saat layanan jejaring sosial berada di puncak popularitasnya.

Tapi MySpace, yang mengatakan memiliki antara 125 juta dan 130 juta pengguna aktif bulanan, telah terhalang oleh Facebook, yang memiliki lebih dari 500 juta pengguna.

Inkarnasi baru MySpace bersandar pada warisan yang sangat kuat dalam musik - perusahaan telah memiliki kemitraan dengan empat label rekaman besar - dan berusaha untuk melengkapi dengan konten tentang film, televisi dan video game. .

MySpace juga telah mengubah tampilan situsnya. Pengguna akan tetap dapat menyesuaikan halaman pribadi mereka. Situs ini dijadwalkan akan tersedia bagi semua pengguna pada akhir November 2010.

Fri, 5 Nov 2010 @12:38


1 Komentar
image

Fri, 5 Nov 2010 @19:45

Free Mav Wallpapers

ga punya akun MySpace


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 ayi.my.id · All Rights Reserved